managementneo@gmail.com Download Videoclip "Kita"

Selasa, 06 Januari 2015

NEO-Kediri

Pada bulan Desember 2014, NEO kembali tampil di Kediri. Kali ini NEO tidak tampil di Mall seperti beberapa waktu yang lalu, tapi tampil di daerah Simpang Lima Gumul yang merupakan ikon dari Kota Kediri. Walaupun sempat diguyur hujan lebat, dan terlambat datang, tapi management 86 Production tetap memberi kesempatan kepada NEO untuk closing semua acara yang hari itu diadakan oleh 86 Production. Ditunjang dengan panggung dan sound yang apik, NEO tampil percaya diri dan menampilkan empat lagu.
Berikut sedikit info tentang Simpang Lima Gumul yang biasa disebut SLG.
Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) adalah bangunan yang bentuknya menyerupai Arc de Triomphe yang berada di Paris, Perancis. SLG mulai dibangun pada tahun 2003 dan diresmikan tahun 2008, yang digagas oleh Bupati Kediri, Sutrisno. Bangunan ini terletak di Desa Tugurejo, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri. Tepatnya di pusat pertemuan lima jalan yang menuju ke Gampengrejo, Pagu, Pare, Pesantren, dan Plosoklaten, Kediri.
Jika Arc de Triomphe dibangun untuk menghormati para pejuang yang bertempur dan gugur bagi Perancis dalam Revolusi Perancis dan Perang Napoleon. Sedangkan Monumen Simpang Lima Gumul dibangun terinspirasi dari Jongko Joyoboyo, raja dari Kerajaan Kediri abad ke-12 yang ingin menyatukan lima wilayah di Kabupaten Kediri















Tidak ada komentar:

Posting Komentar